Tips Telpon Gratis dengan Android ke Semua Operator

Tips Telpon Gratis dengan Android ke Semua Operator

Tips Telpon Gratis dengan Android - Menggunakan android memang menyajikan berbagai kemudahan, bukan hanya pada berbagai aplikasi game yang disediakan, namun juga pada urusan SMS dan telpon gratis yang bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi tertentu. Banyak aplikasi yang yang tersedia pada google play store yang bisa digunakan untuk melakukan free call service, tetapi kebanyakan harus digunakan aplkasi tersebut oleh kedua orang, baik yang menelpon atau yang menerima, katakan saja skype kepunyaan Goolge.

Namun kali ini kami akan share aplikasi gratis yang bisa anda gunakan untuk call kesemua operator secara gratis, tetapi anda harus menggunakan Android dan menggunakan data internet, sementara penerima call anda tidak perlu menggunakan Hp Android apalagi internet. Keren bukan.. !

Aplikasi ini adalah @me (baca: Atme). Dengan aplikasi @me anda tidak hanya bisa menggunakannya untuk calling tetapi juga untuk mengirim SMS gratis.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan tips melakukan telpon gratis dengan menggunakan Android. Mari kisa simak berikut ini.

Dengan menggunakan aplikasi @me anda bisa melakukan telpn secara gratsi kesemua operator di INdonesia atau bahkan luar negeri. Anda bisa melakukan telpon ke Axiata, Telkomsel, Tri, Indosat, flexi atau smartfren.

Cara Telpon Gratis dengan Hp Android

Sebelum anda bisa menggunakan @me untuk menelpon secara hratis anda harus mendaftar atau register sebagai user @me dan melakukan log in pada akun anda, tentu anda juga sudah mendapatkan nomor telpon virtual anda. Berikut beberapa gambar yang bisa memudahkan anda dalam mencoba aplikasi ini. 

Selanjutnya tekan tombol call (panggilan), dan cari nomor kontak yang akan anda telpon
Tips Telpon Gratis dengan Android
Credit to Android-Anyar.blogspot.com
Langkah berikutnya adalah tekan tombol "free" atau "gratis" untuk melakukan telpon gratis dengan @me (atme)
Tips Telpon Gratis dengan Android
credit to android-anyar.blogspot.com
Berikutnya adalah menunggu beberapa saat/detik hingga telpon anda terhubungi ke nomor yang anda tuju. Ingat bahwa dalam memasukkan koat ketika registrasi harus benar, karena kalau ini salah dan tidak sesuai dengan lokasi anda maka telpon gratis ini tidak berfungsi.

0 Response to "Tips Telpon Gratis dengan Android ke Semua Operator"

Posting Komentar

Welcome to CB Network

Contoh Login Form Blogspot

Ini demo atau contoh Kotak Login dan Register Form. Login Form di samping ini hanya contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB karena blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya silakan Pencet Sini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!