Cara Kilat Tingkatkan Jumlah Pengunjung

Cara Kilat Tingkatkan Jumlah Pengunjung

Bersamaan sampeyan mulai membaca posting ini, perkenankan saya mohon maaf yang sesesar-besarnya karena sebenarnyalah sampeyan telah termakan sebuah tipuan "blogger gila si Lata-Cyberz". "Apa-apaan, nich? Tipuan yang mana, ya? Apa, sich maksudnya?", pasti tersembul pertanyaan seperti ini di hati sampeyan sambil pikiran berputar mencoba menganalisa tipuan seperti apa yang sebenarnya sudah berlaku. Yah..., posting kali ini memang benar-benar sebuah panduan khusus yang bertujuan untuk membuat sampeyan semua supaya jadi penipu bagi pengunjung blog. Karena aku yakin bahwa diantara sampeyan pasti ada yang mau menerapkan tutorial ini di blog, oleh karena itu sebelum pengunjung tertipu oleh sampeyan semua, akan lebih afdol jika sampeyan duluan yang aku tipu. He... he... gimana? Masih bingung?!

Jika sampeyan orang yang cukup jeli, membaca judul di atas (silahkan baca baca lagi dengan cermat!) pasti akan timbul pertanyaan, "masa iya, sich widget blog's stats bisa mempercepat peningkatan jumlah pengunjung blog?". Hui.... pasti sampeyan jadi lebih bingung karena "menyangsikan judul di atas adalah sama saja dengan menyangkal kebenaran mutlak yang sudah aku buktikan". Hanya dalam tempo sesingkat-singkatnya pengunjung blog yang terdata melalui widget blogger plugin ini bisa mencapai jumlah ribuan! Gila, nggak? Hiiii... ini baru hebat. Mana ada tips dan trik dari blogger lain yang bisa membuatilmu pelarisan blog seperti ini?! Hu..., nggak percaya? Klo nggak percaya silahkan sampeyan ikuti panduan di bawah ini. He... he ..., ampe lupa. Silahkan sampeyan lihat dulu demonya biar percaya klo omongan aku benar-benar nyata dan bukan kibulan semata. Sss....sstt dalam demo ini posting baru beberapa gelintir tapi, sssttttssststttttttt....sstttt hiiii, .... pengunjungnya udah lebih dari 1 juta. Lha sampeyan jadi satu pengunjung tambahan yang baru!!

D E M O

Yang ini namanya tipuan read more! Ihik... setelah read more nggak ada apa-apa lagi, wek.....!!
Orang kode dan panduan lengkapnya ada di demo sekalian, ha....ha...ha....

0 Response to "Cara Kilat Tingkatkan Jumlah Pengunjung"

Posting Komentar

Welcome to CB Network

Contoh Login Form Blogspot

Ini demo atau contoh Kotak Login dan Register Form. Login Form di samping ini hanya contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB karena blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya silakan Pencet Sini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!