Cara Bermain Flappy Birds agar Mendapatkan Score Tertinggi

Cara Bermain Flappy Birds agar Mendapatkan Score Tertinggi

Game flappy birds adalah sebuah fenomenal didunia smartphone. Siapa yang tak kenal dengan flappy birds ini, kalau anda salah satu pengguna smartphone, baik yang ber OS Android atau iOS pasti anda tahu dengan game sederhana namun susah ini. Game flappy birds pertama sekali dibuat mai tahun 2013 dan awalnya game ini hanya berada pada ponsel yang ber-OS iOS. Kemudian tahun 2014 game ini masuk ke Android dan disini game ini mulai santer dibicarakan.

Game flappy birds semakin populer dengan Android, maklum saja karena pengguna Android lebih banyak, sehingga game ini pun jadi terkenal dan populer tahun 2014. Permainan game flappy birds yang terkesan mudah ini ternyata sempat membingungkan banyak kalangan, bahkan tidak jarang orang mengumpat ketika burung yang dibawanya tertabrak pipa atau jatuh. Kalau sebentar-sebentar jatuh bagaimana mau mendapatkan score yang tinggi.
Cara Bermain Flappy Birds 

Anda yang senang dengan ghame flappy birds ini pasti sering kesal dan dongkol setiap kali burung anda mati. Ketika burung jatuh anda pasti akan memulainya lagi dan lagi dan lagi. Perlu diketahui, ada dua faktor yang membuat game flappy birds ini kian populer dan disukai banyak orang. Kedua faktor ini yaitu adiktif dan mampu membuat pemainnya greget.

Jadi, bagi anda yang ingin lebih mahir dan pandai bermain game flappy birds, kami akan bagikan beberapa tips dan cara bermain flappy birds agar bisa mendapatkan score yang tinggi. Banyak orang yang bisa mendapatkan hingga ribuan score, bagaimana dengan anda yang belum bisa mendapatkan score 100 sekalipun. OK, berikut kita simak beberapa cara bermain FLAPPY BIRDS agar mendapatkan score tinggi.

1. Tenang dan konsentrasi
Anda tidak akan bisa memainkan game flappy birds dengan tergesa-gesa atau terburu. Game ini butuh kesabaran dan rasa dari anda. Maka dibutuhkan ketenangan dan konsentrasi tingkat tinggi. Sebelum memainkan game ini coba anda rilekkan tubuh anda, dan perasaan anda dari hal-hal yang terbebani. Cara untuk konsentrasi adalah dengan menarik nafas dalam-dalam dan kemudian usahakan untuk merasakan ketenangan yang besar. jadi tenang dan fokus adalah jurus pertama sebelum memainkan game flappy birds.

2. Mainkan game ini sendiri
Untuk memainkan game ini anda sebaiknya pergi ketempat yang sunyi agar anda bisa sendirian. Game flappy birds tidak akan bisa anda mainkan dengan score tinggi kalau anda tidak konsen, jadi bermain seorang diri dan ditempat sunyi akan menambahkan tingkat konsentrasi anda. Percayalah

3. Bermain pada layar yang lebar
Game flappy birds lebih enak dimainkan di ponsel ala phablet atau di tablet, karena layar yang besar yang memudah anda dalam mengontrol permainan anda. Kalau anda menggunakan layar kecil bisa saja game ini akan tertutup jari anda atau seringkali membuat anda kehilangan fokus permainan, apalagi kalau jari jemari anda besar-besar

4. Latihan jari
Dalam memainkan flappy birds, yang dibuthkan adalah jari-jari anda. Jari anda harus lentur dan tidak kaku, selain itu anda dituntu untuk melatih jari anda agar lincah dan gesit sehingga meudahkan anda dalam menyentuh layar.

5. Tidak mengetuk terlalu keras
Dalam memainkan game flappy birds anda tidka boleh mengetuk layar terlalu keras. Karena ini hanya akan membuat anda sulit mengendalikan burung terbang, demikian kata pembuat game ini Nguyen Ha Dong asal Vietnam. Jadi sentuh saja layarnya sedikit atau dengan halus sehingga anda tetap rileks.

Inilah beberapa cara bermain flappy birds untuk mendapatkan score tertinggi. Semoga tipsnya bermanfaat dan selamat bermain Game Flappy Birds.

0 Response to "Cara Bermain Flappy Birds agar Mendapatkan Score Tertinggi"

Posting Komentar

Welcome to CB Network

Contoh Login Form Blogspot

Ini demo atau contoh Kotak Login dan Register Form. Login Form di samping ini hanya contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB karena blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya silakan Pencet Sini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!